Minggu, 01 Desember 2013

Tes Toleransi

Tes Toleransi - Tes Toleransi adalah tes yang bertujuan mengukur tingkat kedewasaan anda dalambertoleransi (menerima dan membantu) orang lain yang sedang mengalami kesulitan tertentusehingga meskipun hal tersebut membuat anda kehilangan sumber daya tertentu (materi,waktu, perhatian, dll ), anda tetap melakukannya dengan tulus hati. Dalam dunia pekerjaan,sikap toleransi juga diperlukan untuk saling membantu sesama rekan kerja dan sekaligusmenjaga kekompakan tim, baik didalam maupun diluar kantor.

Contoh soal Tes Toleransi

Hari ini ayah dari rekan kerja anda sakit keras dan rekananda tersebut tak punya biaya untuk membawanya keRumah Sakit. 
A. Saya menasehatinya untuk lain kali mencari fasilitasJamkesmas
B. Saya menganjurkannya untuk mengikuti asuransikesehatan
C. Saya memberinya bantuan semampu saya
D. Saya mengoordinir rekan-rekan lain untuk turutmembantu
E. Saya melaporkan kepada atasan tentang hal ini

Selamat Datang Di Pusat Psikotes Indonesia Blog ini Kami Persembahkan Untuk Anda Pembaca Yang Sedang Mencari Informasi tentang Seluk Beluk Tes Psikologi - Anda Akan Mendapatkan Tips dan Trik Lulus Tes Psikologi dan Tentunya Informasi Lowongan Kerja, Selanjutnya Anda Bisa Baca Di Tentang Kami Dan Jangan Segan untuk Kontak Kami