Minggu, 01 Desember 2013

Tes Kepercayaan Diri

Tes Kepercayaan Diri Tes kepercayaan diri bertujuan mengukur tingkat self confidence (rasa percaya terhadap dirisendiri) anda pada saat mengambil keputusan maupun pada saat menghadapi berbagai halpenting lainnya. Setiap hari, kita dihadapkan pada berbagai pilihan-pilihan. Dan setiap hari kitamembuat keputusan, baik keputusan kecil maupun keputusan besar. Rasa percaya diri yangproporsional (tidak berlebihan) akan membantu kita dalam memilih satu pilihan terbaik setelahmelalui pertimbangan matang, diantara berbagai pilihan yang ada.


Contoh soal Tes Kepercayaan Diri

Saya telah mempersiapkan diri dengan baik sebelummelakukan presentasi di kantor besok pagi. 
A. Saya yakin besok presentasi saya berjalan dengan baik
B. Meski begitu saya cemas jikalau ternyata besokpresentasi saya kurang lancar 
C. Tak mungkin presentasi saya tidak lancar 
D. Saya pasrah bila ada kendala yang membuat presentasisaya nanti menjadi tidak lancar 
E. Mungkinkah ada orang yang iri terhadap saya, lalumelakukan sabotase peralatan presentasi saya ?

Selamat Datang Di Pusat Psikotes Indonesia Blog ini Kami Persembahkan Untuk Anda Pembaca Yang Sedang Mencari Informasi tentang Seluk Beluk Tes Psikologi - Anda Akan Mendapatkan Tips dan Trik Lulus Tes Psikologi dan Tentunya Informasi Lowongan Kerja, Selanjutnya Anda Bisa Baca Di Tentang Kami Dan Jangan Segan untuk Kontak Kami