Minggu, 01 Desember 2013

Tes Peduli Lingkungan

Tes Peduli Lingkungan bertujuan mengukur tingkat kematangan sikap atau kedewasaan andadalam mengambil tindakan yang diperlukan ketika mendapati lingkungan anda memerlukansesuatu. Kematangan sikap untuk peduli lingkungan ini sangat membantu tugas seorangpegawai negeri ataupun karyawan swasta yang menduduki posisi sebagai seorang pengambilkeputusan (
decision maker).

Contoh soal Tes Peduli Lingkungan

Di kantor anda ada beberapa peralatan yang tidak berfungsi(rusak), namun hanya anda yang mengetahuinya. Apatindakan anda ?
A. Saya akan diam saja, karena jika saya melaporkan hal inike bagian perlengkapan, maka akan dikira saya yangtelah merusaknya
B. Saya beritahu rekan kerja terdekat saya
C. Saya menginvestigasi siapa yang telah merusaknya
D. Saya laporkan kepada bagian perlengkapan agar diambiltindakan seperlunya
E. Tugas saya masih banyak, jadi tak ada waktu mengurusihal tersebut

Selamat Datang Di Pusat Psikotes Indonesia Blog ini Kami Persembahkan Untuk Anda Pembaca Yang Sedang Mencari Informasi tentang Seluk Beluk Tes Psikologi - Anda Akan Mendapatkan Tips dan Trik Lulus Tes Psikologi dan Tentunya Informasi Lowongan Kerja, Selanjutnya Anda Bisa Baca Di Tentang Kami Dan Jangan Segan untuk Kontak Kami