Minggu, 01 Desember 2013

Tes Kreatifitas Kerja

Tes kreatifitas kerja bertujuan mengukur seberapa tinggi anda memiliki daya cipta untukmembuat sesuatu yang baru. Sesuatu yang baru tersebut dapat berupa benda fisik, cara,sistem, ataupun hal lainnya. Sesuatu yang baru tersebut haruslah memiliki kelebihan tertentudari yang lama. Apakah lebih baik sistemnya, lebih cepat pencapaiannya, lebih hemat sumber daya, ataupun kelebihan lain yang signifikan.

Contoh soal tes kreatifitas

Saya mengajukan suatu usulan kepada atasan saya, namunusulan tersebut menurut atasan saya kurang tepat. Sikapn saya adalah …

A. Merasa sangat kecewa
B. Mencari alternatif usulan lain yang lebih tepat
C. Kecewa, namun berusaha melupakan hal tersebut
D. Saya bersikeras mencari upaya pembenaran terhadapusulan tersebut agar dia mau menerimanya
E. Ditolak bukanlah sesuatu yang baru bagi saya

Selamat Datang Di Pusat Psikotes Indonesia Blog ini Kami Persembahkan Untuk Anda Pembaca Yang Sedang Mencari Informasi tentang Seluk Beluk Tes Psikologi - Anda Akan Mendapatkan Tips dan Trik Lulus Tes Psikologi dan Tentunya Informasi Lowongan Kerja, Selanjutnya Anda Bisa Baca Di Tentang Kami Dan Jangan Segan untuk Kontak Kami